Sabtu, 17 Desember 2011

Aku Benci Dia (curhat)

Teman apa kayak gitu? Maunya cuma dingertiin aja. Isssshhhh.
sumpah EGOIS banget.
ditinggalin dikit aja udah ngambeknya minta ampun. Eh asal lu tau, emang gue babu luh?

Sebenarnya gue ng suka sifat lu tuh dah lama banget. Semenjak lu musuhin dia cuma gara-gara masalah sepeleh doang. Sumpah gue benci banget sama lu. Gue ng tau pengen nyurahin isi hati gue ke siapa lagi, jadi yah gue nyoret" blog gue aja.

Puncaknya gue sebel banget sama lu tuh yah waktu tu hari. Lu nyinggung gue dipostingan lu di fb. Lu bilangin gue inilah, itulah. Gi mana gue ng emosi kalau lunya kayak gitu. Peke masukin gambar kayak ginian lagi => (_)П

issshhhh, sebel banget tau ng. Tiba-tiba gue ilfil sama lu. Errrrggghhh, pokoknya jengkel banget deh gue sama lu.Baeknya cuma di depan gue aja. BULSHITTTTTTT lu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar