Jumat, 04 Maret 2011

10 tanda mama papa sayang aku

Mama papa itu kadang ngejengkelin banget. terkadang aku sedikit jengkel dengan kelakuan mereka. aku pikir mereka itu pilih kasih sama adik aku, padahal itu salah. mereka hanya berusaha berlaku adil sama aku dan adik aku. menurut pengamatanku, di bawah ini ada 10 tanda mama papa sayang aku:
1. aku sering juara kelas, karena mama aku sering ngajarin aku kalau lagi ada pelajaran yang aku ng ngerti. walaupun kadang waktu mama aku lebih banyak buat adik, ya aku sebagai kakak harus mengalah. kadang sih aku nangis diam" gara-gara yg diperhatiin adik terus. tpi ng apa"lah, maklumin aja.
2. kalau mau ke mana", aku nggak dibiarin prgi sendiri. walaupun kadang aku bcara dalam hati "Aku kan sudah dewasa, tapi ngapain sih aku diawasin terus kayak gini?" tapi itu wajar, karena orang tuaku sayang sama aku. walaupun kadang aku malu sama temen-temen aku, karena setiap ada acara ngumpul bareng temen aku pasti dianterin sama papa aku. tapi papa I LOVE U...
3. fasilitas-fasilitas yang diberikan sama mama papa juga sudah memadai. buktinya aku minta dibeliin laptop di kabulin, disuruh beliin aku hp juga dikabulin, aku minta dibeliin modem juga beliin, dan masih banyak lagi. tapi yang paling aku suka tuh mama papa nawarin aku sebuah motor, sebenarnya sih aku mau banget, tapi berhubung sekarang aku sudah kelas 3, dan sebentar lagi mau UN jadi aku bilang nggak usah dulu. kedengarannya sih agak bego' ya mungkin. hehehehee.
4. next.. sekarang tentang cinta. aku sebenarnya dilarang pacaran sama papa, kalau mama sih kayaknya setuju" aja kali ya. tapi ko' adik aku distuju"in aja sih sih sama papa? ohh, mungkin karena adik adik aku cowok kali ya? aku kan cewek, rusak sedikit dah nggak bisa dibaikin seperti semula lagi. ng kayak cowok, mana ada yang kliatan kalau dia sdah rusak. mungkin itu alasan papa aku ngelarang aku buat pacaran. kadang sih ada temen aku yg bilang "Knpa kamu nggak pacaran ngumpet" aja?" ya aku jawab sih ntar ketahuan lagi. soalnya papa aku tuh CCTVnya ada di mana". apapun yg terjadi sama aku, pasti ketahuan. aku juga nggak tau papa aku dapet infonya dari mana.
5. ini yang terakhir, aku besar kayak sekarang ini, itu kan karena usaha mama papa aku yang merawat aku dengan penuh kasih sayang yg tk ada putus"nya. pokoknya mama papa aku is the best deh..
"I LOVE U MOM N' DAD".....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar